Eko Down Base (EDB™) adalah sebuah wadah media informasi secara menyeluruh dan sebagai media hiburan.

Jun 1, 2015

EDB - Cintaku Untuk Sahabatku


EDB - In Day's. Dimana semua pertanyaan ku selama ini terjawab, saat setiap detik aku mempertanyakan kabarmu dan sedang apa kamu. LDR yang terkadang tak semua orang bisa menghargai hal kecil. Apa aku yang terlalu bodoh...? Cintaku yang begitu tulus, tapi itu semua untuk sahabatku. Apa yang ku mulai, ternyata akhir dari cinta yang tak ingin ku akhiri. Cuman apalah arti segalanya jika cinta itu tak pernah terbalas.

Dia (RIA) yang mengenalkan arti menghargai seorang wanita, yang membuat aku hidup dari kematian yang pernah terjadi. Mengenal dari yang tak pernah nyata. Cerita yang tek pernah tertulis, disaat buku tercoret tanpa alur. Akankah ada seseorang yang lebih baik dariMu...?

Aku tau masih banyak yang lebih baik darimu, tapi setidaknya butuh waktu yang cukup lama untuk memulainya dengan hal baru. Aku tau ini semua mustahil terjadi, kita bersatu, menikah, berkeluarga. Hanya saja melihat cinta yang ku bangun untukmu ternyata milik Sahabatku...!

Hanya bisa merelakan yang bukan miliku. Ternyata aku adalah orang paling kuat yang pernah ada, aku akan selalu bangga menjadi diriku, kita yang berbeda, hingga tak mungkin menyatu. Ketika semua telah bersadar. Cintaku Untuk Sahabatku.

Biar ku simpan selamnya kau dihatiku.
Oncu feat. Ratu Intan Aulia

EDB - Cintaku Untuk Sahabatku Rating: 5 Diposkan Oleh: ED B

0 comments:

Post a Comment