Eko Down Base (EDB™) adalah sebuah wadah media informasi secara menyeluruh dan sebagai media hiburan.

May 1, 2015

Remove Credits Link Footer Blogger

Remove Credits Link Footer Blogger
Remove Credits Link Footer Blogger
EDB - Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips cara menghapus credit's link pada footer di blogger. Hal ini mungkin sering terjadi bagi sobat yang sering gonta - ganti template pada blogger, karena alasan sudah bosen kali ya, ho ho ho...! Ada satu hal yang sangat ngeselin, saat menghapus credit's link blog kita akan redirect ke website design website. Jadi ya terpaksa cari template yang bisa di rubah credit's linknya, walaupun template yang kita mau gak kita dapatkan.. Sungguh galau 7 purnama.... ha ha ha...!

Percakapan singkat saya dengan teman pada inbox Facebook.

Mas cara menghapus alamat pembat template di blogger gimana mas...?
Edit HTML. Terus cari link pembuat templatenya terus di hapus...!
------------------
Gak bisa mas...! Sudah saya hapus tapi, malah ke blog sang pembuat template.. :(
Berarti di suruh beli itu template...!
------------------
Gak punya duit saya mas...!
Ya udah di edit aja...!
------------------
Emang bisa mas...?
Bisa dong..!
------------------
Yakin Gak error..?
Dijamin..!
------------------
Pasti rumit caranya....?
Gak sampai pusing mikir...!
------------------
Kan semua template blogger berbeda...?
Emang iya, tapi bisa di terapkan pada semua template blogger...!
------------------
Terus caranya gimana mas...?
Begini Caranya....!

Step by Step
Masuk pada Dashboard Blogger >> Template Template Kemudian edit HTML.
Cari kode credit's link dengan menggunakan FIND Text (ctrl+F).
Tambah code hidden="" pada credit's link di template blogger anda, masukan di dalamnya. Sebagai contoh ada di bawah ini:

Before
Published by <a href="http://ekodb.blogspot.com/" id="credits.links" title="Eko Down Base">Eko Down Base</a>
After
 Published by <a hidden="" href="http://ekodb.blogspot.com/" id="credits.links" title="Eko Down Base">Eko Down Base</a>
Judul artikel jauh mas... he he he. gak papa...! Setidaknya Credit's Link pada Footer Blogger tidak terlihat pada Home di Blogger kita...! Selamat mencoba... Jangan lupa follow blog ini ya...! Terimakasih.

Remove Credits Link Footer Blogger Rating: 5 Diposkan Oleh: MaxLevel Oktavia

2 comments:

Irma Yunia said...

Terimakasih agan artikelnya :)
http://bit.do/25Kg

ED B said...

Sama - sama :)

Post a Comment