Eko Down Base (EDB™) adalah sebuah wadah media informasi secara menyeluruh dan sebagai media hiburan.

May 22, 2015

Lirik Lagu Pusing Pala Barbie - Lula Lula



"Pusing pala barbie"

Pusing pala barbie
kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie
Kamu punya pacar lagi

Pusing pala barbie
Pusing pala barbie

Pusing tujuh keliling
Lihat kamu jalan dengan yang lain
Pusing tujuh keliling
Lihat kamu mesra dengan yang lain

Hatiku hancur hancur
Karna cintaku diduain
Hatiku hancur hancur
Karna hatiku disakitin

Pusing pala barbie
kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie
Kamu punya pacar lagi

Pusing pala barbie
kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie
Kamu punya pacar lagi

Pusing pala barbie
Pusing pala barbie

Pusing tujuh keliling
Lihat kamu jalan dengan yang lain
Pusing tujuh keliling
Lihat kamu mesra dengan yang lain

Hatiku hancur hancur
Karna cintaku diduain
Hatiku hancur hancur
Karna hatiku disakitin

Pusing pala barbie
kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie

Kamu punya pacar lagi
Pusing pala barbie

kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie
Kamu punya pacar lagi

Pusing pala barbie
kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie
Kamu punya pacar lagi

Pusing pala barbie
kamu selingkuh lagi
Pusing pala barbie
Kamu berpaling hati
Pusing pala barbie
Aku ditinggal pergi
Pusing pala barbie
Kamu punya pacar lagi

Pusing pala barbie
Pusing pala barbie

Lirik Lagu Pusing Pala Barbie - Lula Lula Rating: 5 Diposkan Oleh: MaxLevel Oktavia

0 comments:

Post a Comment