Eko Down Base (EDB™) adalah sebuah wadah media informasi secara menyeluruh dan sebagai media hiburan.

May 2, 2015

Duo Serigala Laporkan Penyebar Foto Vulgar

Duo Srigala
EDB - Duo Serigala menggelar konferensi pers terkait kasus penyebaran foto vulgar di media sosial, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Duo Serigala telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian sebagai pencemaran nama baik.

Di balik tersebarnya foto-foto vulgar, pelantun 'Abang Goda' itu menduga ada campur tangan dari mantan kekasih yang belum mau disebutkan inisial atau namanya, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Pamela mengungkapkan tak sampai hati melakukan ini demi popularitas. Jakarta, Kamis (16/4/2015). Dengan kejadian ini, namanya dan keluarga besarnya tercoreng.

Duo Serigala memperlihatkan surat laporan dari kepolisian saat konferensi pers, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Mereka membantah penyebaran foto vulgar untuk mencari sensasi.

Ovi Sovianti saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/4/2015). Mereka membantah penyebaran foto vulgar untuk mencari sensasi. Sumber: Liputan 6

Duo Srigala Ovi Sovianti
Ovi memang cantik saya loh ngefans...! Tapi ya begini musibah, tak sangka dan tak di duga hal ini bisa terjadi, tapi saya sih yakin aja pasti ada hikmah di balik ini semua. Satu yang tidak pernah bakal terlupa.....! GOYANG DRIBAL-nya... Wajib jadi tontonan sehari - hari loh. Saya cuman berdoa... Semoga Ovi jadi pacar saya.. Amiiiiiiiiiiiiiiiinnn.... Jreng Jreng.. (Ane Naksirnya Sama Ovi) :)

Duo Serigala Laporkan Penyebar Foto Vulgar Rating: 5 Diposkan Oleh: MaxLevel Oktavia

0 comments:

Post a Comment