Eko Down Base (EDB™) adalah sebuah wadah media informasi secara menyeluruh dan sebagai media hiburan.

May 23, 2015

Adsense - Cara meningkatkan penghasilan google adsense

Cara meningkatkan penghasilan google adsense
Cara meningkatkan penghasilan google adsense
EDB - Malam semuanya...! Malam ini saya mau berbagi tips meningkatkan penghasilan google adsense. Hari ini adalah hari kebahagian para publisher google adsense yang mana banyak yang sudah menerima pembayaran dari google adsense termasuk saya. Tahun ini adalah tahun yang sedikit sulit untuk mendapatkan pengunjung, mengapa demikian...? Semakin banyak website sampah dan auto generate conten atau lebih di kenal dengan sebutan AGC, AGT, SCRIPT auto, apa lagi dengan niche mp3, download dsb.

Percaya tidak percaya publisher jujur no spam adalah orang - orang yang akan menuju kepuncak financial. Saya juga pemain blog sampah, tapi saya sadar diri akan hal itu. Jadi saya putuskan untuk tidak kembali kesana. Kesetiaan dengan blogger adalah nurani saya, bukan saya tidak mau, atau gengsi, saya lebih suka aja dengan dunia blogger, seru aja. Apa lagi bermain SEOnya sendiri sangat mudah. Tapi tidak sedikit pula yang kesulitan menerapkan tehnik SEO pada blog mereka.

Nah itu adalah sepenggal cerita tentang saya mengapa saya lebih fokus ke blogger dan di website ini.

Modal awal dalam meningkatkan penghasilan google adsense adalah dengan membuat artikel yang mudah di pahami dan sering banyak di cari oleh pengunjung, seperti tentang pembahasan masalah android, game, dan fashion. Salah satunya blog saya ini, karena fahamnya di blogger, ya saya bahas tentang blogger dan sebagainya. Tapi kok share tentang lirik lagu mas...? Itu sekedar iseng saja, sebagai manusia yang punya rasa bosan dengan keseharian, jadi dengan mendengar lagu dsb, bisa membuat kejenuhan berubah suasana.

Modal kedua dalam meningkatkan penghasilan google adsense adalah anda harus benar - benar mengerti tentang OPTIMASI SEO pada BLOGGER. Mengapa demikian...? Kita memiliki persaingan yang menurut saya sangat kompetetif. Jadi blog anda harus kuat SEOnya agar mendapatkan posisi yang baik di Search Engine. Wah harus belajar seo lebih dalam dong mas...? Menurut saya tidak perlu, tapi anda juga harus membaca agar tidak salah. Yang praktis itu adalah menggunakan template blogger yang sudah di optimasikan SEO, jadi anda tinggal pakai saja dan fokus untuk Membuat artikel yang berkualitas.

Modal ketiga dalam meningkatkan penghasilan google adsense adalah sabar dan berusaha. Mengapa kita harus melakukan itu...? Begini... Dimana saya tinggal, bukan satu dua orang yang sudah mengenal dunia publisher. Ada banyak sekali. Salah satunya adalah teman nongkrong saya. Namanya JOKO, blognya adalah Mas Borez... Mau tau gak pengunjung hariannya berapa...? Saat saya tulis artikel tentang Cara meningkatkan penghasilan google adsense ini, perhari blog beliau pengunjungnya mencapai 200 visitor. Lumayan banyak untuk blog pemula. Tapi dengan visitor yang demikian itu, penghasilan google adsense beliau belum mencapai titik yang di harapkan, atau bisa di bilang 0. Saya hanya senyum manis dan berkata "yang sabar ya bro, semuanya butuh proses".

Jaminan penghasilan dari google adsense adalah kita yang memiliki waktu lebih untuk mendapatkan pengunjung yang lebih banyak.

Modal keempat dalam meningkatkan penghasilan google adsense adalah dengan menempatkan iklan yang mana cenderung mendapat klik dari pengunjung, hal ini yang sangat di perlukan. Mengapa demikian...? Jika posisi target kita adalah di Aceh...! Masak mau pasang perangkap di Marauke...? Jadi hal tepatnya adalah menempatkan iklan adsense di dalam artikel postingan yang kita buat.

Puncak peningkatan penghasilan dari google adsense adalah sekitar akhir tahun di mana anda mulai blogging. Jadi yang sabar dan semangat.


Adsense - Cara meningkatkan penghasilan google adsense Rating: 5 Diposkan Oleh: MaxLevel Oktavia

0 comments:

Post a Comment